Cara Transaksi

Pembayaran VIA : 
- Rek BRI
- Chas Ayodance
- Vocher Pulsa
- F2F Sangatta, Kalimantan Timur

Cara Pembayaran Melalui Rek BRI :
- Anda Trasnfer Uang yang telah kita tentukan
- Anda Kirim Bukti Pengiriman (Foto)
- Saya Kirim Pesanan anda

Cara Pembayaran Melalui Chas Ayodance
- Anda Berikan Code Vocher Game Ayodance dengan jumlah yang telah di sepakati
- Saya Coba Code Tersebut.
- Jika Bisa Langsung Saya Kirim Pesanan Anda

Cara Pembayaran Melalui Pulsa
- Anda Kirim Pulsa Ke No Hp saya
- Setelah masuk Langsung Saya Kirim Pesanan Anda

Cara Pembayaran Melalui F2F
- Ketemuan
- Anda Bayar
- Saya Berikan Pesanan Anda
  Contact Person : 
- 085332999396

My Facebook : 
- Misel Julianta Putra


 





2 komentar:

indra dwipa shaputra koessary mengatakan...

beli auto login & auto license 6013 dong??

Unknown mengatakan...

bang @ saya .. mau pesan .. soal nya saya di blokir @ tan nya.
saya beli ? SC nye

Posting Komentar